5 Perusahaan Asuransi Terbaik dan Terbesar di Indonesia


5 Perusahaan Asuransi Terbaik dan Terbesar di Indonesia
5 Perusahaan Asuransi Terbaik dan Terbesar di Indonesia


Pengertian Asuransi ialah Sebuah perlindungan ganti rugi secara finansial baik untuk kesehatan, harta, benda, Jiwa dan lain sebagainya.  Perusahaan Asuransi adalah Perusahaan yang menjamin sebuah perlindungan nasabah bila sesuatu terjadi secara tidak sengaja / tidak terduga. Beberapa Jenis asuransi seperti, Asuransi Kesehatan, Asuransi Jiwa, Asuransi Perjalanan, Asuransi Kendaraan, Asuransi Usaha, Asuransi Kecelakaan dan banyak lagi jenisnya. 

Inilah 5 Perusahaan Asuransi Terbaik dan Terbesar di Indonesia
Jika Anda mencari Perusahaan perlindungan Asuransi terbaik dan terpercaya, berikut ini adalah 5 Perusahaan Asuransi terbaik di Indonesia yang dapat menjadi referensi untuk Anda.

Allianz Indonesia
Allianz adalah Perusahaan Finance dan manajemen aset yang berada pada peringkat 1 dunia dari sektor Asuransi. Dengan membuka kantor perwakilan di Indonesia pada tahun 1981 Allianz memulai bisnisnya dan pada tahun 1989 Perusahaan keuangan ini mendirikan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia sebagai perusahaan Asuransi Umum. Kemudian selanjutnya memasuki bisnis Asuransi Kesehatan, Jiwa dan Dana pensiun dengan mendirikan PT Asuransi Allianz Life Indonesia pada tahun 1996. Dan kini perusahaan asuransi Allianz mengembangkan produknya pada sektor perlindungan Asuransi Kumpulan, Asuransi Syariah dan Asuransi Jiwa Bank.

Prudential Indonesia
Prudential Indonesia merupakan bagian dari Prudential Plc, yaitu sebuah perusahaan finansial terkemuka di Inggris. Pada tahun 1995 Prudential Plc mendirikan perusahaan yang bergerak di bidang industri asuransi jiwa dengan nama PT Prudential Life Assurance di Indonesia. Kemudian Prudential Indonesia meluncurkan produk asuransi pertama yang dikaitkan dengan investasi di tahun 1999. Beberapa produk asuransi prudential seperti Asuransi Jiwa Berjangka, Asuransi Jiwa Tradisional, Asuransi Kecelakaan, Asuransi Kesehatan dan Endowment diharapkan dapat memenuhi dan melengkapi kebutuhan para nasabahnya di Indonesia.

Commonwealth Indonesia
Sejak tahun 1992 melayani nasabah dengan nama PT Asuransi Jiwa Sedaya, kemudian pada Juni 2007 diakuisi oleh Commonwealth Bank of Australia yaitu salah satu perusahaan finance penyedia jasa keuangan terkemuka yang menguasai industri perbankan dan asuransi di Australia dan berganti nama PT Commonwealth Life (Commonwealth Life). Commonwealth Life terus mengembangkan produk asuransi dan layanannya seperti simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Sejahtera, Danatra Cendekia), Proteksi, perlindungan terhadap kredit dan tabungan (COMM Protection), program asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap dan penyakit kritis.

AIG Indonesia
AIG atau American International Group, Inc. adalah perusahaan asuransi internasional yang mengembangkan bisnisnya serta melayani nasabah di lebih dari 100 negara. Di Indonesia, perusahaan asuransi AIG memiliki dua jenis produk asuransi diantaranya
Asuransi Individual: Asuransi Perjalanan, Asuransi Kendaraan Pribadi, Asuransi Kecelakaan Diri dan Kesehatan.
Asuransi Bisnis: Global and Major Risks Solutions, Single and Special Risks, Corporate Auto Protection Plus, dan Corporate Travel & Accident and Healthcare.

Asuransi AXA Mandiri
Berawal dari bisnis asuransi jiwa pada tahun 2004 kesuksesan AXA Mandiri diteruskan dengan dibangunnya bisnis asuransi umum di tahun 2011. AXA Mandiri kini semakin kuat dan lengkap serta terus berfokus untuk melayani berbagai solusi sesuai kebutuhan Nasabah, baik disegi pelayanan investasi, keuangan, maupun solusi perlindungan aset dan jiwa. Produk asuransi AXA Mandiri dibagi menjadi dua kategori, yaitu Solusi Personal dan Solusi Bisnis.

5 Perusahaan Asuransi Terbaik dan Terbesar di Indonesia
5 Perusahaan Asuransi Terbaik dan Terbesar di Indonesia

Untuk Kalian yang masih bingung ingin memilih Perusahaan Asuransi yang mana ,kalian bisa baca artikel sebelumnya tentang Tips Memilih Asuransi Jiwa dan Kesehatan Terbaik Untuk Keluarga Di Indonesia . Kalau masih ragu silah kan baca baca kembali dari blog-blog yang lain tentang Pengertian Asuransi Kesehatan ataupun Asuransi Jiwa Terbaik. Jadi kalian memiliki referensi yang lain nya. Baiklah saya undur diri dan Terimakasih

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Perusahaan Asuransi Terbaik dan Terbesar di Indonesia"

Post a Comment